Jumat, 06 April 2012

23.44 - No comments

Puisi Cinta


PUJAAN HATI
Wahai pujaan hatiku…..
Mengenalmu hanya satu kebetulan….
Memilikimu adalah satu keinginanku..
Menyayangimu satu kebahagianku…
Mendampingimu satu harapanku…          
Kau begitu menggoda dan mempesona...
Sehingga ku tak dapat melupakanmu…….
Aku sudah terbuai oleh cintamu…….
Maka jadikanlah aku pendamping hidupmu…..



CURAHAN HATI
Sayang… apa bila q kesepian
Hiburan lah q dengan suara mu
Apa bila q sakit obati q dengan rasa
Kasih sayang mu..apa bila q mati
Jangan mandikan q dengan air mata mu
Apa bila q terkubur kubur lah q dalam
Hati mu…..apa bila q tersesat tolonglah q
Dengan do’a mu……

KATA HATIKU
Mentari tak selamanya menyinari mu
Dunia tak selamanya memperdulikan mu
Dan kekasih tak selamanya bersama mu
Tapi diri ku kan selalu menjadi kekasih
Yang setia untuk mu……
Q bukan matahari yang memberi kehangatan
Q juga bukan pelangi yang memberi keindahan
Tapi hanya seorang kekasih yang selalu ingin
Membuat dirimu tersenyum dan bahagia


SAHABAT
Sahabat…….
Ibarat 1 janji dalam hati
Yang tak dapat di tulis dan di baca
Tak kan terpisah oleh jarak
Dan tak kan berubah oleh masa
Tak kan sirna oleh amarah
Sedetik di mata
Selamanya di jiwa………


K A N G E N
K   : ala malam tiba
A   : ku selalu merindukanmu
N   : amun telah terukir dihatiku
G   : undah jika ku jauh darimu
E   : ntah kapan kita bertemu
N  : amun percayalah aku selalu menyayangimu


LAMA MENUNGGU

Di setiap malamku selalu kupuja dirimu,
meski sangat jarang untuk kita bertemu.
Bayang wajahmu selalu menghiasi malamku,
membuat rindu semakin menggebu.

Kala rembulan menerangi malamku,
dari hati terdalam ku ingin dirimu,
ada di sini menemani aku,
untuk melewati setiap perjalanan waktu.

Entah apa yang membuat kamu tetap ragu,
untuk menerima cinta yang tulus dariku.
Haruskah aku kau buat lama menunggu,
Sutu jawaban yang selalu kutunggu

PENYESALANKU
Jujur ku katakan kepada mu
aku sayang kamu
Aku mencintaimu setulus hati ku
Bagi ku hanya kaulah penerang hidupku
T’lah berulang kali ku coba
Mencari pengganti dirimu
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua sia-sia
Dan ternyata cinta ini hanya untuk mu
Mungkin memang aku yang bersalah
Karna ku tak pernah menjadi seperti apa yang kau mau
Andai ku memahami dirimu lebih dari segalanya
Pasti kau dan aku akan bersama selamanya
Tapi kini kau pergi tinggalkan aku
Kasih………….
Salah kah aku tak bisa menjaga hatimu di hati ku
Salah kah aku tak memahami dirimu
Kasih…………
Kini aku kan melupakan mu
Aku kan mencoba membuka hati tuk yang lain
Aku terus mencoba dan terus mencoba melupakanmu
Namun aku tetap tak bisa
 Hanya hati mu yang kini ada dihatiku
Sampai kapanpun kau kan selalu dihati ku
Dan sampai kapan pun aku tak kan bisa melupakanmu

RINDU YANG TERPENDAM
Salam rindu buat mu disana
Walaupun kini kau jauh dimata
Namun tetap selalu dihati
Sekarang esok dan nanti………….
Perpisahan ini hanya sementara saja
Pasti akan datang waktu buat bersama
Kita lepaskan rindu yang terpendam lama
Bergandengan tangan seiring seirama


PERPISAHAN
Kita dipertemukan karna ALLAH….
Maka kita dipisahkan juga pasti karna ALLAH….
Jangan bersedih untuk sebuah perpisahan…
Karna setelah perpisahan itu telah menunggu pertemuan lain yang lebih indah….
ALLAH pasti telah siapkan pertemuan-pertemuan yang lain yang lebih indah….
Karna dari sebuah perpisahan ada 3 pesan untuk kita renungi….
Yaitu KEBERSAMAAN..KENANGAN..dan PERTEMUAN KEMBALI….
Jadi janganlah kau bersedih kasih…..
Walau kini kita terpisah oleh lautan dan samudra…
Namun cintaku hanya selalu untukmu…….



0 komentar:

Posting Komentar